Selasa, 30 September 2008

PDKT???

Tulisan ini dipersembahkan untuk salah satu teman baik yang sedang bimbang hatinya..Ini hanya sekedar ungkapan hati dari gue dan beberapa rekan yang lain mengenai sikap teman gue yang sedang bimbang di dalam pdktnya..

Setiap orang pasti pernah melakukan pdkt. Ga peduli berapa lama waktunya tapi untuk menjalankan suatu hubungan kita pasti melakukan pdkt ke lawan jenis. Tidak ada satu batasan waktu yang jelas berapa lama pdkt yang harus dilakukan untuk dapat menjalankan suatu hubungan. Ada yang pdkt cuman 1 hari, ada yang pdkt 1 bulan tapi ada juga yang pdkt 1 tahun cuman ga jelas mau dibawa ke arah mana pdktnya..

Kadang-kadang ini menjadi suatu dilema bagi orang yang dilakukan pdkt jika pdkt hingga 1 tahun...Memang sih seperti yang pernah dibahas bahwa tidak ada batasan waktu tapi please deh masa pdkt aja sampe 1 tahun??? APA KATA DUNIA??? Dari survey pendapat yang ada, kita tidak menyarankan pdkt yang kelamaan. Kenapa? Ketika kita melakukan pdkt, kita pasti bisa melihat reaksi balik dari orang yang kita pdkt. Untuk kasus teman gue yang melakukan pdkt ampe 1 tahun ini, reaksi balik dari orang yang dipdkt sudah positif mau terima akan tetapi entah kenapa teman gue itu tidak melakukan pernyataan akhir. Dan hingga sekarang dia selalu menunggu waktu yang tepat.. Kita tidak pernah tahu kapan waktu yang tepat itu akan datang, akan tetapi jika kita trus menunggu apakah orang yang dipdkt bisa ikutan menunggu.. Jangan sampai gara2 menunggu waktu yang tepat, perasaan yang sudah ada menjadi hilang.. Dan akhirnya malah menyanyikan Ni Na Mo Ai Tha... Good luck and all the best for you my Friend...

-AY-

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tumben ni

udh makan nasi goreng ya

Denger kan apa kata pemengang rekor PDKT tersingkat yang pernah ada tuh....

Unknown mengatakan...

Yooii...itu kata2 yg keluar dari hari nurani yg paling dalam tuh disertai dengan riset yg dilakukan scr lgs pada diri sendiri dan hhhaaasssiiiillllnnnyyaaaa........BERHASILL..
So...buat yg lagi PDKT ato yg diPDKTin...Gak usah nunggu2 lagi...Maju terus pantang mundur... Bentar lagi 2009 coyy...tgl 9 bulan 9 taon 2009 tanggal yg keren tuh buat............(isi sendiri yah.. Masing2 pasti udah punya angan2 di tgl tsb hehehheee....)

Unknown mengatakan...

Dapet ralat neh dari mentri perkacungan red.hari seharusnya hati...
Tks bro..