Selasa, 30 September 2008

Sejarah Terbentuknya Warna

Setelah beberapa hari peluncuran blog ini g baru inget kalo dimana2 terbentuknya suatu organisasi, kelompok, grup, negara, dll pasti ada sejarahnya... Thanx to Mike yg uda ngingetin dari komennya di susunan kabinet grup warna...

Sebenernya sih g juga lupa2 inget sejarahnya yg pasti gimana... Yang jelas pada saat itu hari menjelang sore dan hujan deras sekali. Waktu itu beberapa orang dari grup warna baru pulang dari Vihara di Sunter (note: walaupun odonk tapi tetep rajin ke vihara loh ^^). Karena ada yg kelaparan (note: lupa siapa yg kelaparan wkt itu) dan langit sudah mulai mendung, maka berhentilah kami didaerah gajahmada/mangga besar untuk makan PIZZA HUT (note: waktu itu pada konvoi naik motor jadi hrs berteduh dl). Kejadiannya bulan apa sudah lupa, tapi yg jelas taon 2008 dan ada salah satu anggota warna yg baru nembak cewek (note: dia ga ikut), dan juga waktu itu ada yg disuruh pulang cepet2 karena ddnya lupa nyabut rice cooker yg uda ga ada isinya. Tapi bagaimana bisa pulang? waktu itu kan hujan sedang turun dengan derasnya. Jadi, nongkrong disana dulu d ampe hujan reda (note: lama banget loh).

Nah...waktu itu yang tau cerita tentang kasus penembakan salah satu temen kami cuma beberapa orang saja. Trus ada yg maksa mereka (note: yg dipaksa wkt itu adalah kimpo dan yg maksa adalah igun dan rung2) untuk critain yang ditembak itu sapa. Karena uda jiwanya memang intelijen dari sononya, mau dipaksa kaya apapun dia tetep ga mau ngaku (note: dengan sedikit bantuan dari aki biar ga kelepasan ngomong). Jadi, akhirnya igun nyeletuk "masa gua odonk jg sich kaya rung2" (note: karena dia taunya yang blm tau rahasia itu cuma dia dan rung2, padahal waktu itu yg tau cuma 2 orang doank, sisanya jg ga pada tau).

Karena pada saat ngobrol2 ada beberapa org yg ketangkep basah ga nyambung (note: yang pasti salah satunya kus2 ^^), jadilah terbentuk grup odonk yang anggotanya cuma tiga orang doank (note: waktu itu nama grupnya trio kwek2 kl ga salah). Kemudian seiring berjalannya waktu (note: nunggu hujan ga reda2 sich), tambah banyak aja yang jadi jaka sembung, yah...jadi deh grup warna, karena anggotanya ga terbatas cuma tiga doank.

Jadi..gitu dech sejarah terbentuknya grup warna. Bagi yang mau jadi anggota warna, persyaratannya cukup mudah, cuma dengan ke-odonk-an dan selanjutnya hub. Menteri Negeri Dalam Grup Warna... (note: semua anggota grup warna ini sudah terbukti loh ke-odonk-annya, termasuk menteri anti gaptek sendiri...hahaha...:p)

NB: maap jika terjadi kesalahan penulisan kata dan ada yg tersinggung karena isi post ini (Pis men v(^^) ). dan bagi anggota warna yang hadir pada saat itu mo nambahin dan mengkoreksi isi post ini dipersilahkan. maklum yang nulis cuma berdasarkan ingatan semata (juga odonk pula kata yg laen...ha8...:p)

-XR-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gue baru sadar, note-nya banyak amat yah..Dasar Presiden Warna..Hahahhahahhahaha