Senin, 10 November 2008

Kondangan..

Gue cuman pengen sharing ama loe-loe semua, kondangan terparah yg pernah loe orang hadiri itu yg seperti apa..

2 Minggu lalu gue hadiri pernikahan teman dekat gue, salah satu dari teman yg gue kenal di KMB Sejabotabek..Berhubung diundangnya dari setengah tahun yg lalu, jadi udah ga ada alasan untuk ga dtg. Kecuali hujan badai kali ya..Hahahhahhahahhaha...Resepsinya ga tanggung2, di Curug..Mana hujan lagi trus jalanannya becek, masih tanah gt..Parah..parah..Gue aja ampe tergelincir sekali pas pergi, pulangnya tergelincir lagi sekali ampe gue ama teman gue, si Yatty tahan nafas saking takut tergelincir lagi..Gue jg bingung sih, kok malah tahan nafas ya...Hehehehhehehhehehe...

Pas nyampe sana aja, sepatu dan celana gue udah kotor banget, cuman untungnya resepsinya di rumah bukan di gedung2 gt..Ini sih kondangan paling parah selama ini yg pernah gue ikuti..Ga tau deh yg lain..Cuman teman gue si Yatty cerita, beberapa waktu yg lalu dia malah lebih parah..Pergi kondangan keujanan, pulang kondangan jg keujanan..Hahahhahhahahhahhahhahaa...

Tapi jadi pelajaran jg sih, mau married jgn pas musim hujan....Kong, ingat ya entar taon depan pake pawang hujan yg paten ya..Jgn pake Dukun Ferry...Hahahhahahhahhahhahahhah....

-AY-

Tidak ada komentar: