Rabu, 01 Oktober 2008

Anicca...

Hidup ini diliputi Anicca..Segala sesuatu itu tidak kekal, selalu terjadi perubahan di dalam hidup ini.. Perubahan drastis yang pernah saya lihat itu terjadi pada salah satu teman saya..

Dari awal kenal, dia termasuk orang yang cupu..Kurus, pake kacamata, ga kenal yang namanya style, kuliah aja pake celana abu-abu SMA, yang namanya cewek hanya dilihat sekilas. Tapi sekarang perubahan besar terjadi pada dirinya.. Setelah memasuki dunia kerja, dia tahu yang namanya style.. Ikut ngegym, pake baju you can see, pamer otot, pake softlens, trus bilang "loe pikir gue ga bisa ga dapat cewek"..

Jika teman-teman yang dulu mengenalnya dari awal melihat keadaannya sekarang maka mereka pasti setuju bahwa perubahan drastis terjadi pada teman saya itu..

Dan perubahan ini susah dijelaskan oleh kami sebagai teman-temannya.. Seperti juga perubahan yang selalu terjadi di sekitar kita, perubahan ini juga terjadi seperti yang lainnya..Perubahan yang pasti akan terjadi pada diri kita..

Semoga perubahan yang terjadi ini membawa dampak positif bagi kita semua.. :-)

-AY-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tahu sapa orang itu om...

menteri ahli mantra kan...

wkwkwkwkwkw....

Unknown mengatakan...

Tiada yang tau apa yang akan terjadi esok hari

so jalani aja dulu mengikuti alur kehidupan

akan berlabuh kemana sapa yang tau

semua belum tentu sesuai dengan yang diinginkan