Senin, 20 Oktober 2008

"Karena Gue Sayang Sama Elo Semua"


Dear all ada beberapa hal yg harus di hindari dan di lakukan elo semua, tapi gue sendiri ga tau kenapa alasannya :

1. Kurangi mengkonsumsi TEH... "Wah yang ini ngga banget yach!!! tau donk kenapa"
2. Jangan membiasakan makan roti yang di panggang.
3. Jaga jarakmu dari telepon genggam DALAM KONDISI DI CHARGE... "Nyetrum kali yeee.."
4. Minum banyak AIR pagi hari.
5. Kurangi minum pada malam hari.
6. Jangan meminum kopi DUA KALI satu hari... "Bangkrut kali yeee.. apalagi starbucks"
7. Kurangi makanan BERMINYAK.. "oow... Cholesterol"
8. Waktu tidur terbaik dari 10pm sampai 6am.. "Ayo ki...."
9. Jangan makan BESAR setelah 5pm...
10.Jangan minum alkohol lebih dari satu gelas satu hari.
11.Jangan meminum pil dgn air DINGIN.
12.Jangan langsung berbaring setelah minum obat.
13.Ketika baterai LOW jgn menjawab telpon radiasi yg dihasilkan bisa 1000x. "Dahsyat"
14.Jangan Menjawab telpon dgn TELINGA KANAN karena akan merusak otakmu secara langsung.
15.Jangan mempergunakan headphone dlm jangka waktu yang LAMA. "Bisa Budek x"

Believe it or not just wanna say "I love u"

-IG-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Menurut gue, sahabat itu tempat kita berbagi suka dan duka..Seperti kalian yg selalu ada buat gue, disaat gue lagi susah maupun gue senang..

Liu12oNY mengatakan...

wakakakaka.... odonk-odonk nh...
makanya pulang dr DM tadi beli Nasgor dulu baru koment... Kan lo sendiri yg ngomong gt... hahahahaha


BTW... "LOVE U" with who nh?