Senin, 20 Oktober 2008

"Whats A Suckzzz Day"


OMG...... itu kata2 gue buat memulai minggu ini.....
Ngeselin bangeeettttt...
Pagi2 bangun tau2 udah ada masalah ama kompor gas gue! Alhasil pagi ini gue kebangun cuman gara2 treakan mbak gue yg bilang "in... kompor gas kaga mau nyala tuch dua2nya... So what??! gue sendiri jg paling alergi ama yg namanya kompor gas, ngeganti tabung gas aja gue kaga pernah!
Trus gue baru keingetan kalo ari ini tanggal 20 so gue harus nyelesain bbrp kerjaan yang emang dead line nya setiap tanggal 20.... OMG gue yg kedua..... (shxxt......) gue kudu transfer duit ke mandiri, bayar tagihan listrik, bayar tagihan speedy, bayar cicilan mobil, bayar cicilan kartu ANZ... OMG.............
Singkat crita gue keluarin lah tuch motor menuju BCA terdekat dari rumah gue... oowww... OMG.................... ternyata BCA nya offline... so mau ga mau gue cari alternatif ke BCA laen yg terdekat.... dan ternyata offline lagi ( kebiasaan banget dech BCA setiap senin sering bgt off line.... ngakunya internasional!).. akhirnya setelah BCA yg ke-4 barulah gue bs melakukan transaksi... then gue harus bayar tagihan2 yg harus gue jalanin...
Pertama meluncurlah gue ke ANZ ya ga ada masalah sich... tapi di depan gue ada ibu2 reseeeeeeeeeeeeeeeeekkkk banget.... udah transaksinya lama, eh pake acara balik lagi pas gue lg transaksi di teller lagi....
tapi ada untungnya juga sichhh pas gue bayar listrik ga terlalu nganri... tapi pas mo bayar speedy ternyata... bank bukopin tempat gue biasa bayar offline juga.... OMG offline lagiiiii... no more OFFLINE.... PLeeeassseee...
so harus meluncurlah gue ke BRI seberang ANZ tempat gue pertama bayar??? so stupid... tau gitu dari tadi aja bayar di BRI....... and u know??! teteeeeppp antriannya yg panjang!!!!
yach gitu dech unek2 gue soal hari ini... hope no more queue or no more OFFLINE... apalagi kl ampe komputer Golds gym offline.... bisa gue banting!!! No more OFFLINE pleeeeesssseeeee!!!!
Yg mo komment awas yach tulis2 DL
-IG-

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Yah ampiuunn...hari senin yg ribet banget yee hehheee...

Neh g kasih satu solusi buat bayar speedy...bayar via ATM BCA aja..tinggal masukin no speedy u beres deh. Jadi kan sekalian ama bayar tagihan2 yg laen hehhee..

G mao tulis nama ah...takut OFFLINE lagi hehhehehe...

Anonim mengatakan...

Yach ampiun... Makasih atas sarannya... tapi gimana mo bayar pake ATM kalooo atm nya juga ikutan mogok alias "offline"

Anonim mengatakan...

Please deh, kalau mau kasih komentar tinggalin inisial dong..Itu aturan tidak tertulis yg berlaku, tau? :-)

Anonim mengatakan...

ya ampyun,...sorry hear what happened atah teh to u koko...baru mau bilang DL eh udah dilarang....

tapi gapapa lah ko...kan jarang2 banget begini.,,jadi dinikmati aje selagi bisa kali ya ko? hahahahahaha....peace ko... ^^v

~MS~

Liu12oNY mengatakan...

ya gw secara halus aja dh... NL (Nasib Loe) hehehehehe...

yg pengen gw tanya nh... knp bayar tu semua tagihan tgl 20??? kan batas tagihan dh setau gw... ap ga kena denda misalnya klo mpe lewat misalnya amit2 klo kejadian tadi bener2 ga bisa byr samasekali...
hehehehehe

Anonim mengatakan...

Hahahaha.....
Kan emang hobi gue peng bayarnya mepet2....
iya nech mike.... Dl dechhh... Huhuhu....

Just Jezz mengatakan...

whuaaa..... saiyah baru exist lagih nih di per-odongan blog-nya grup warna... hix.. setelah berkutad dengan ketikan skripsi..
tanggal 20 itu senen yah..? yah, namanya juga ses IG, kalo ga meped ga asyik.. ga ada seni nya gituh kalo kata anak design.. hahahaha..
bulan depan diulang lagih ya ko.. hohoho...
ini blog udah kaya buku diary ajah, tempat ses IG curhat.. hahahaa.. curcol(curhat colongan)..
life is nice, so lets play nice...!!

_GYN_